Understanding Your Period Like The Season

Apa kamu suka urang-uringan ketika sedang menstruasi? Padahal kamu sudah menjadwalkan aktivitas pada hari itu bersama teman, anak maupun keluarga. Your just ready to bloom, yet your body isn’t.

Saya juga suka merasakan hal yang serupa. Mood swing kadang bisa memperngaruhi hari saya, belum lagi keram perut yang suka mampir. Lalu saya mencari tahu, bagaimana yah caranya mengatasi hal ini . Ternyata setelah google, membaca sejumlah artikel., saya menemukan bahwa Bulan dan pola menstruasi wanita memiliki pola yang sama, seperti juga bumi. Mother earth Is a mother, seorang Ibu. The season rythm Is like womens body. You just Need to understand the signals of your body. Ini simpulan saya mengatasi datang bulan. Setelah saya terapkan, saya menjadi leboh produktif. Semoga ini dapat membantu yah!

                        Apa sinyal dari tubuh Kamu?

Minggu 1(merah), menyerupai musim semi.
Slow down your life, meditate, and do comfortable things.

Minggu 2, musim panas. Your mood Is high. Coba buat project baru.  Bikin-bikin apa ajah , ini saatnya. Telur-telur baru yang dapat mempengaruhi Mood untuk kehidupan baru. Ayo manfaatkan!

Minggu 3, musim gugur.
Continue your mood, Questioning what doesnt feels right Is common. Finish what you started.

Minggu 4, musim dingin.
Girls, relax, your Body Is preparing it Self to release the eggs. Calm, you Will enter the sacred time. Manjakan dirimu.

Setiap kali saya rungsing dan sebal tidak jelas, maka melihat kalender dan mengingat hal di atas akan memudahkan situasi. Lets take over the moon girls~

Leave A Reply

Navigate